News

JOHNSON'S® Memperkenalkan Varian Terbaru, CottonTouch™, untuk Kulit Bayi yang Halus dan Lembut

JOHNSON'S® Memperkenalkan Varian Terbaru, CottonTouch™, untuk Kulit Bayi yang Halus dan Lembut

Published On 31 Jul 2019

The New JOHNSON’S® #ChooseGentle dan dukungan para mitra

Sebagai pemimpin global dalam merek produk bayi yang berfokus pada pengembangan holistik anak-anak, JOHNSON’S® percaya bahwa penting untuk menciptakan dunia dimana setiap bayi dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Selama lebih dari 125 tahun, misi JOHNSON’S® adalah menciptakan produk bayi yang paling lembut di dunia. Produk yang sangat ringan, dapat digunakan untuk segala usia dan tahap kehidupan bayi. Hal tersebut merupakan standar utama JOHNSON’S® bagi kelembutan. Tapi kelembutan tidak hanya pada botol kemasan saja, melainkan hadir juga di dalam hati dan segala aspek. Dengan demikian, sejalan dengan komitmennya dalam kampanye #ChooseGentle di seluruh dunia untuk selalu memberikan lingkungan terbaik dan terlembut bagi bayi, maka selain memberikan inovasi baru dari produk JOHNSON’S®, dalam formulasi dan kemasan, JOHNSON’S® di Indonesia juga bermitra dengan beberapa mitra pendukung untuk bersama–sama mewujudkan dunia yang lembut tersebut.

Salah satunya adalah dengan menyediakan transportasi umum yang ‘ramah bayi’, karena saat ini belum ada transportasi darat umum di Indonesia yang dilengkapi dengan baby car seat, padahal di banyak negara maju, menggunakan baby car seat saat melakukan perjalanan sudah menjadi regulasi. Maka JOHNSON’S® pun menginisiasi untuk menyediakan transportasi darat umum yang ramah bayi dan bermitra dengan Bluebird serta membuat program ‘Gentle Blue’. JOHNSON’S® pun menyediakan baby car seat untuk dipasang pada sejumlah armada Taksi Bluebird agar para orangtua yang melakukan perjalanan dengan bayinya dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Kami sangat menyambut baik kesempatan berkolaborasi bersama dengan JOHNSON’S®, dimana Bluebird selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami di setiap lini bisnis yang ditawarkan. Baby Car Seat dari JOHNSON’S® tentunya akan mendukung komitmen kami dalam senantiasa menyediakan layanan yang handal dan berkualitas tinggi bagi, khususnya kali ini bagi pelanggan yang bepergian bersama bayi, sehingga bayi mereka dapat menikmati perjalanan yang tenang, aman dan nyaman bersama Bluebird.”

Selain itu, untuk terus mendorong dalam memberikan lingkungan yang terlembut untuk bayi, JOHNSON’S® juga secara tidak langsung juga berupaya memberikan dampak positif terhadap lingkungan. Untuk itu, JOHNSON’S® bekerja sama dengan World Wildlife Fund (WWF) mengadakan program ‘Gentle Tree’ dan mengundang 2.000 orangtua Indonesia yang tergabung dalam JOHNSON’S® Parents Club untuk menanam 2.000 pohon di seluruh Indonesia dan menamai pohon tersebut dengan nama bayi mereka.

Baca juga Berita Lainnya