News

Taxi Mobile Reservation Hadir Di Bali

Taxi Mobile Reservation Hadir Di Bali

Published On 14 May 2014

Setelah mendapat sambutan yang positif terhadap masyarakat di wilayah Jabodetabek, Medan dan Semarang, Blue Bird Group melebarkan sayapnya melalui aplikasi layanan program Taxi Mobile Reservation untuk wilayah Bali pada hari Rabu, 14 Mei 2014 di hotel Grand Mas, Bali.

Dengan kehadiran Blue Bird Taxi Mobile Reservation, diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat untuk mendapatkan layanan taksi Blue Bird Group melalui aplikasi Android, iPhone, Blackberry, Windows 8 dan Nokia Asha. Sebab, kemudahan pemesanan taxi melalui smartphone akan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, maupun wisatawan yang berkunjung ke pulau Dewata ini.

“Melihat gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis, serta memberikan kemudahan dan kenyamanan akan pemesanan jasa transportasi, khususnya taksi, Blue Bird Group selalu melakukan inovasi yang tiada henti. Salah satunya adalah memperluas layanan Taxi Mobile Reservation kepada para pelanggan di manapun mereka berada, untuk memberikan kemudahan serta kepastian kepada para pelanggan kami,” kata Sigit Priawan Djokosoetono selaku Director Blue Bird Group.

Hal inilah yang menjadi acuan Blue Bird Group dalam melakukan inovasi-inovasi bisnis di masa sekarang dan akan datang, dimana mobile content telah menjadi suatu gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, Director Blue Bird Group, sampai saat ini pengguna smartphone semakin meningkat, dan kelima platform tersebut saat ini merupakan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di kota-kota besar di Indonesia, sehingga para pelanggan akan semakin mudah mendapatkan jasa layanan transportasi.

Langkah awal yang harus dilakukan untuk mendapatkan aplikasi ini, tambah Sigit, para pelanggan bisa mendownload secara gratis langsung di masing-masing smartphone seperti di Blackberry app world, Apple App store, Google Play Store untuk android, Windows 8 phone/desktop apps dan nokia/ovi store. Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi web : www.bluebirdgroup.com/mobile, serta jaringan social media seperti facebook blue bird group dan twitter @bluebirdgroup.

Sigit menambahkan, salah satu keunggulan dari layanan ini adalah, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi langsung nomor taksinya, dan melihat posisi taksinya di peta digital dari smartphone-nya sendiri. Layanan ini dapat dinikmati baik dengan memanfaatkan perangkat Global Positioning System (GPS) yang umumnya telah dibenamkan dalam perangkat Blackberry, maupun dengan memanfaatkan lokasi pemancar GSM terdekat.

“Selain mudah dan menyingkat waktu dalam pemesanan taxi, para pelanggan juga dapat mengetahui taksi yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam di smartphone, Program ini merupakan bagian dari komitmen layanan Blue Bird Group yang ANDAL, Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise, ” ujar Sigit.

Baca juga Berita Lainnya