News

Taxi Mobile Reservation Hadir Di Surabaya

Taxi Mobile Reservation Hadir Di Surabaya

Published On 30 May 2014

Setelah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat di wilayah Jabodetabek, Medan, Semarang, dan Bali, kini Blue Bird Group melebarkan sayapnya melalui aplikasi layanan program Taxi Mobile Reservation untuk wilayah Surabaya, Rabu, 28 Mei 2014 di kantor Blue Bird Group Surabaya, Jl. Platuk Donomulyo, Surabaya. Kehadiran Blue Bird Taxi Mobile Reservation, diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat proses untuk mendapatkan layanan taksi Blue Bird Group. Sebab, kemudahan pemesanan taksi melalui smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.di era digital sekarang ini. Hal inilah yang menjadi acuan Blue Bird Group dalam melakukan inovasi-inovasi bisnis di masa sekarang dan akan datang, dimana mobile content telah menjadi suatu gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan.

“Melihat gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis, serta untuk memberikan kemudahan dan kepastian untuk mendapatkan jasa layanan transportasi, Blue Bird Group selalu melakukan inovasi yang tiada henti. Salah satunya adalah memperluas layanan Taxi Mobile Reservation kepada para pelanggan di manapun mereka berada, baik itu untuk kebutuhan bisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Pahlawan ini. Aplikasi yang dapat digunakan saat ini adalah, Blackberry, Android, Windows 8, Nokia Asha dan IOS” kata Sigit Priawan Djokosoetono selaku Director Blue Bird Group. Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, Director Blue Bird Group, sampai saat ini pengguna smartphone untuk Android, IOS, Windows 8, Nokia Asha, dan Blackberry semakin meningkat, dan kelima platform tersebut merupakan perangkat yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di kota-kota besar di Indonesia, sehingga para pelanggan akan semakin mudah mendapatkan jasa layanan transportasi. Langkah awal yang harus dilakukan untuk mendapatkan aplikasi ini, tambah Sigit, para pelanggan bisa mendownload secara gratis di app world blackberry.

Google Playstore untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna iOS, windows phone apps+games store untuk windows 8, Nokia Ovi store untuk Nokia Asha., serta jaringan social media seperti facebook blue bird group dan twitter @bluebirdgroup. Sigit menambahkan, salah satu keunggulan dari layanan ini adalah, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi langsung nomor taksinya, dan melihat posisi taksinya di peta digital dari smartphone-nya sendiri. Layanan ini dapat dinikmati dengan memanfaatkan perangkat Global Positioning System (GPS) yang umumnya telah dibenamkan dalam perangkat smartphone, maupun dengan memanfaatkan lokasi pemancar GSM terdekat.

“Selain mudah dan menyingkat waktu dalam pemesanan taksi, para pelanggan juga dapat mengetahui taksi yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam di smartphone, Taxi Mobile Reservation ini merupakan salah satu implementasi dari Intelligent Transportations System, di mana hasilnya selain mempersingkat waktu, secara tidak langsung meningkatkan efisiensi, serta bagian dari komitmen layanan Blue Bird Group yang ANDAL, Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise,” ujar Sigit.

Baca juga Berita Lainnya