News

Pebee Garage, Membuka Layanan di Kawasan Cibubur

Pebee Garage, Membuka Layanan di Kawasan Cibubur

Published On 17 Dec 2016

Cibubur, 17 Desember 2016 – Setelah membuka Layanan bengkel di Area BSD awal Tahun 2016. Kini, PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group kembali meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage di Kawasan Cibubur. Blue Bird Sebagai perusahaan transportasi yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun mengelola puluhan ribu armada dari berbagai jenis dan merk, sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang dirasakan oleh semua konsumen baik, personel, maupun Komunitas, misalnya Toyota Avanza Xenia Indonesia (TACI) .

Semua ini karena sistem perawatan yang terintegrasi semua elemen, seperti : mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang yg berkualitas, ditambah dengan perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

Salah satu keunggulan Pebee Garage menurut Presiden Direktur Pusaka Bersatu, Noni Purnomo, adalah standar kulitas pelayanan, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat didukung mekanik yang handal dan berpengalaman, serta value for money.“Semua suku cadang yang direkomendasikan dan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, di mana kendaraan opresional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan, serta efisien. Pengalaman inilah yang kita berikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu atau coba-coba lagi, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” terang Noni.

Sedangkan dari sisi teknisi, lanjut Noni, dikerjakan oleh para mekanik yang berpengalaman dan jam terbang tinggi. “Para mekanik dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat yang didukung peralatan canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat, dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel Blue Bird Group selama ini. Berdasarkan pengalaman, perusahaan jasa transportasi, kecepatan dan ketepatan pelayanan di bidang teknik bengkel ini sangat berpengaruh terhadap operasional Blue Bird Group selama ini. “Bagi kami, kecepatan dan ketepatan merupakan pertaruhan tinggi, karena berdampak langsung kepada pelayanan para pengemudi, karena jika mobil bermasalah, pengemudi tidak dapat beroperasi, sehingga tidak bisa melayani pelanggan, ” ungkapnya.

Ragam layanan yang ditawarkan Pebee Garage ini, lanjut Noni meliputi Single Service, yakni layanan yang pengecekan bersifat umum seperti Ganti pelumas, penggantian batere, pengecekan rem, spooring & balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya. Ragam layanan lainnya adalah Membership, yakni Paket keanggotaan untuk mendapatkan pelayanan menyeluruh untuk kendaraan dengan penawaran khusus kepada seluruh konsumen dengan memberikan diskon baik servis maupun suku cadang.

Pebee Garage juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa komunitas otomotif seperti : TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TSVCI (Toyota Soluna Vios Club Indonesia), ERCI (Ertiga Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owners Community) dan beberapa komunitas otomotif lainnya berupa coaching clinic, gathering.Selain itu, secara berkala Pebee Garage juga melakukan survey kepuasan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dalam melakukan pelayanan perawatan kendaraan.

Layanan Pebee Garage selain untuk perseorangan dan komunitas, juga memberikan pelayanan khusus untuk corporate agar lebih praktis dan eknomis. “Perusahaan tidak perlu repot lagi merawat kendaraan operasionalnya. Riwayat perawatan kendaraan bisa dilaporkan secara berkala sehingga mengurangi resiko kesalahan yang berakibat pada terganggunya operasional perusahaan,” pungkas Noni.

Baca juga Berita Lainnya