News

P45TISEGAR ,Kolaborasi Blue Bird dan Unilever dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan

P45TISEGAR ,Kolaborasi Blue Bird dan Unilever dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Published On 02 Oct 2017

Jakarta, 2 Oktober 2017 – Untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan customer selama perjalanan, PT Blue Bird Tbk bersama PT Unilever Indonesia meluncurkan kolaborasi bersama dalam Program #P45TISEGAR. Hal ini seiring dengan Service Culture Project, proses improvisasi pelayanan yang sedang dilakukan di Blue Bird sebagai bentuk komitmen Blue Bird untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Acara ini dihadiri oleh Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono dan CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia Tbk Diko Handono.

Saat ini merupakan tahun kolaborasi Blue Bird bermitra dengan berbagai pihak untuk berinovasi dalam berbagi hal yang menunjang kemudahan dan kenyamanan pelanggan setia Blue Bird, salah satunya bersama Unilever dengan produknya, yaitu Rexona.

Program P45TISEGAR adalah upaya untuk meningkatkan kepedulian pengemudi Blue Bird untuk menjaga kebersihan dan kesegaran badan agar pelanggan merasa nyaman bepergian selama menggunakan Taksi Blue Bird. Di dalam program selain membagikan 5.000 (lima ribu) Rexona di 10 Pool Blue Bird di Jadetabek, juga nanti akan diadakan Program Senam Pagi Bersama, memberikan edukasi seputar bau badan dan pentingnya menjaga kebersihan dan kesegaran tubuh.

Andre Djokosoetono menjelaskan “Selain menyediakan asrama, tempat mandi dan fasilitas penunjang lainnya di pool, saat ini kami berkolaborasi dengan PT Unilever Indonesia Tbk dengan memberikan Rexona kepada pengemudi dan memberikan edukasi mengenai kebersihan serta kesegaran badan. Kami berharap upaya ini dapat menjadi diferensiasi Blue Bird dalam memberikan layanan transportasi sesuai Motto Andal, Yaitu yang aman, nyaman, mudah dan personalize kepada masyarakat Indonesia.”

Pelanggan juga bisa berpartisipasi ke dalam program ini dengan memberikan comment di kolom feedback pada aplikasi My Blue Bird di akhir perjalanan. Isi comment menceritakan pengalaman perjalanan yang segar bersama pengemudi Blue Bird. Bagi 100 pelanggan terpilih yang sudah memberikan komentar akan mendapatkan e-Voucher Blue Bird senilai Rp. 200.000. Bagi 10 pengemudi yang paling banyak direkomendasikan/mendapatkan komentar terbanyak dari penumpang, akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 2.000.000 per orang.

“Kami berharap kerjasama ini dapat senantiasa terjalin karena kami yakin bahwa kolaborasi yang berkesinambungan akan membuahkan pertumbuhan positif bagi Blue Bird dan Unilever.” Tutup Andre.

Baca juga Berita Lainnya