News

Inovasi Tiada Henti untuk Kejayaan Negeri

Inovasi Tiada Henti untuk Kejayaan Negeri

Published On 24 Apr 2013

Blue Bird Group mendapatkan penghargaan kategori “Pemilik Merek Bereputasi dan Terpercaya,” dalam rangka peringatan Peringatan Hari Kekayaan Inteleketual Sedunia ke-13 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (DHJKI), Kementerian Hukum dan HAM RI.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Amir Syamsudin kepada Deputy Director Blue Bird Group, Andre Djokosoetono di Jakarta, Rabu (24/4). Peringatan Hari Kekayaan Inteleketual Sedunia ke-13 sendiri jatuh pada tanggal 26 April. Sebab, pada tanggal tersebut, di tahun 2000, Konvensi Pembentukan World Intellectual Property Organization (WIPO) dinyatakan mulai berlaku, termasuk Indonesia.

‘Inovasi Tiada Henti untuk Kejayaan Negeri’, itulah tema nasional yang diusung dalam rangka peringatan tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan, walaupun bentuknya cukup beragam, namun tujuannya sama, meningkatkan kesadaran masyarakat akan Paten, Hak Cipta, Merek dan Desain Industry yang mempengaruhi kegdiupan sehari-hari.

Selain itu kegiatan ini juga bermaksud memberikan perlindungan (Hak Kekayaaan Inetelektual) atau HKI atas kerativitas yang dihasikan oleh kreator dan inovator untuk perkembangan masyarakat.

Baca juga Berita Lainnya