News

Golden Bird Lounge Hadir di Bandara Ngurah Rai Bali

Golden Bird Lounge Hadir di Bandara Ngurah Rai Bali

Published On 26 Jun 2014

Lounge Golden Bird ini sudah dapat dinikmati sejak tanggal 26 Juni 2014.Peresmian lounge berlangsung pada hari Kamis (26/6), di Bali oleh Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo, dan para rekanan pendukung antara lain, XL Axiata, Visa Worldwide dan Danone. Berbagai fasilitas disediakan di ruangan berukuran 68 m2 tersedia di sini, mulai dari minuman ringan gratis, baik panas maupun dingin. Kenyamanan fasilitas ini didukung dengan design interior dan sofa yang memadai, sehingga para pengguna jasa Blue Bird Group merasa betah menghabiskan waktu sebelum melanjutkan perjalanan.

Noni Purnomo, President Director Blue Bird Group Holding mengatakan “ Kami selalu berinovasi untuk senantiasa melakukan peningkatan layanan guna mencapai kepuasan pelanggan. Sebelumnya kami telah meluncurkan sistem pemesanaan taksi menggunakan aplikasi Taxi Mobile Reservation (TMR), Aplikasi ini dapat diunduh diplatform, Blackberry, Android, Windows 8, Nokia Asha dan IOS. Selain itu pembayaran taksi non tunai juga sudah dapat dilakukan dengan menggunakan XL Tunai khusus untuk area Bali”

“Dengan diresmikannya fasilitas lounge Golden Bird di Bandara Ngurah Rai dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih lengkap kepada para pelanggan, mulai dari saat pemesanan atau mendapatkan layanan, selama menggunakan, sampai setelah pemakaian,” jelas Noni.Noni menambahkan, layanan transportasi di lounge ini dapat diakses menggunakan tablet digital catalog untuk melihat berbagai jenis layanan Golden Bird seperti, airport transfer, charter untuk pemakaian harian maupun jam-jam-an, pick up service, MINI Self Drive. Didukung oleh layanan 24 jam para pengguna dapat menghubungi nomor 0361-7011111, 8498008. Selain itu, salah satu kelebihan dari aplikasi yang satu ini, pelanggan bukan hanya bisa melihat berbagai jenis layanan, melainkan juga tampilan harga dan langsung bisa melakukan transaksi saat itu juga. Mudah dan praktis…!

Sebagai tambahan informasi, sebelum peresmian lounge ini, Blue Bird Group pada tanggal 24 Juni 2014 bersama para para rekanan sponsor menyelenggarakan rangkaian acara EXPLORE BALI, BLUE BIRD DIGITAL EXPERIENCE. Acara yang diikuti berbagai komunitas yang ada di Bali untuk menikmati pengalaman bertransportasi digital dengan menjelajah ke berbagai spot-spot wisata dengan menggunakan pemesanan melalui Taxi Mobile Reservation (TMR), dan melakukan pembayaran non tunai, baik untuk pembayaran ongkos taksi dan berbelanja, yakni dengan XL Tunai.

Baca juga Berita Lainnya