News

Coffee to Go : Special Discount untuk Pengemudi Taksi Blue Bird Group

Coffee to Go : Special Discount untuk Pengemudi Taksi Blue Bird Group

Published On 06 May 2013

Pengemudi Blue Bird Group kini bisa menikmati minuman panas maupun dingin, kecuali ICE COFFEE dengan harga khusus di semua gerai 7-Eleven di Jakarta.

Program ini terlaksana berkat kerja sama antara Blue Bird Group dengan 7-Eleven, di mana pencanangannya berbarengan dengan penyerahan penghargaan masa bakti pengemudi dan karyawan Blue Bird Group, di Jakarta, Sabtu (4/5).

Secara simbolik Henri Honoris, President Direktur 7-Eleven, didampingi Noni Purnomo, Vice President Business Development menyerahkan tumbler, atau botol minuman khusus yang tahan menyimpan panasa dan dingin berlogo Bue Bird Group dan 7-Eleven, serta kupon potongan harga kepada perwakilan pengemudi dan karyawan penerima penghargaan masa bakti.

“Program ini diberikan untuk para pengemudi dan karyawan Blue Bird Group, khususnya mereka yang menerima penghargaan masa bakti, baik itu 8 tahun, 16 tahun, 24 tahun, 32 tahun, dan 40 tahun. Caranya, saat membeli minuman harus menggunakan tumbler untuk diisi minuman dan kupon potongan harga, selanjutnya ditunjukan ke kasir sambil menyerahkan kupon potongan harga. Jadi nggak bisa salah satunya, misalnya tumblernya saja, atau kuponnya saja. ” jelas Noni Purnomo.

Baca juga Berita Lainnya