Nikmati Diskon 20% Jalan-Jalan Naik Taksi Blue Bird Melalui Aplikasi My Blue Bird

(Manado, 24/7/17) Blue Bird terus berinovasi dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dengan diluncurkannya Aplikasi My Blue Bird untuk memberikan kenyaman dan keamanan kepada pelanggan di Kota Manado. Sebelumnya aplikasi pemesanan taksi My Blue Bird ini sudah lebih dulu hadir melayani pelanggan di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali dan Lombok.

Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan, Aplikasi My Blue Bird adalah jawaban kebutuhan dari masyarakat Kota Manado untuk mendapatkan taksi Blue Bird yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised sesuai Motto layanan Blue Bird. Dengan berbagai destinasi menarik di Manado yang semakin ramai dikunjungi baik wisatawan domestik maupun mancanegara, kehadiran aplikasi My Blue Bird dapat menjadi nilai tambah untuk kemudahan akses transportasi umum yang terpercaya di kota Manado “Aplikasi My Blue Bird bisa di download gratis di Google Play Store, dan Apple Store. Tampilan dan fitur-fitur di aplikasi My Blue Bird sudah terus disempurnakan sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2011. Di tahun 2016 My Blue Bird dilengkapi fitur advance booking, call driver dan tracking system. Di akhir perjalanan pelanggan bisa memberikan rating untuk pengemudi dan langsung mendapatkan e-receipt secara real-time”

Dalam waktu dekat, tambah Sigit, My Blue Bird akan dilengkapi fitur untuk pembayaran Non Tunai (Cashless) melalui eVoucher dan kartu kredit. Fitur pembayaran non tunai ini sudah dapat digunakan di kota-kota lain seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali dan Lombok. Selain itu tambahan fitur Easy Ride yang memungkinkan pelanggan untuk membayar taksi melalui aplikasi tanpa harus order. Fitur pembayaran non-tunai ini merupakan jawaban dari berbagai masukan pelanggan terutama untuk pelanggan korporat sebagai solusi dalam memberikan benefit transportasi bagi karyawannya karena lebih mudah dalam mengelola kebutuhan transportasinya. Khusus untuk pelanggan eVoucher dapat memiliki akses dashboard untuk memantau alokasi e Voucher dan mengatur penggunaannya.
“Dengan pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai dan non-tunai, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk masyarakat. Sedangkan Fitur Easy Ride, memudahkan customer untuk menyetop taksi Blue Bird dan membayar non-tunai menggunakan Aplikasi My Blue Bird,” jelas Sigit.

Nikmati juga promo special untuk warga Manado, diskon 20% untuk setiap perjalanan menggunakan taksi Blue Bird dengan memesan via aplikasi My Blue Bird. Download sekarang aplikasinya yang sudah tersedia untuk HP Android dan iPhone.

Menurut Alex Nababan, Branch Manager Blue Bird Pool Manado, kehadiran Aplikasi My Blue Bird kini bisa digunakan untuk customer di Manado dan kami optimis aplikasi ini memudahkan customer dalam hal pemesanan karena adanya berbagai fitur dan kemudahan sistem pembayaran, baik tunai maupun Non-Tunai (Cashless) .”Dengan 250 Armada Taksi Blue Bird di Kota Manado serta pengemudi yang terlatih dan professional, didukung Aplikasi My Blue Bird, kami opitimis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada customer di Kota Manado,” jelas Alex, seraya menambahkan Blue Bird Pool Manado yang mulai beroperasi 2008.

MyBB Manado-web1

BlueBirdApps

logo mybluebird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.