News

Layanan Big Bird Dukung Program Jabodetabek Airport Connexion

Layanan Big Bird Dukung Program Jabodetabek Airport Connexion

Published On 30 May 2017

Dengan pengemudi yang terlatih dalam memberikan layanan terbaik, serta armada dengan kondisi prima, layanan Bus Big Bird siap menjadi bagian dari program Jabodetabek Airport Connexion.

Jakarta, 30 Mei 2017 – Sebagai solusi dalam memberikan transportasi yang berkualitas dan terintegrasi, salah satunya dengan airport Soekarno-Hatta, Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ) menggagas program Jakarta Airport Connexion. Program ini menyediakan shuttle bus untuk melayani penumpang dari Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa hotel di Jabodetabek dan sebaliknya.

Sigit P. Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, menyatakan komitmennya untuk mendukung program ini, karena selain memberikan kemudahan kepada masyarakat, tentu ini juga dapat menaikan citra Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia. “Kita siap untuk membantu program ini dengan shuttle bus Big Bird (ukuran 24 seat) yang terkoneksi dengan beberapa hotel di Jakarta dan juga Mall Grand Indonesia. Untuk melayani penumpang baik yang menuju bandara atau sebaliknya, kami beroperasi mulai jam 06.00-23.00 setiap hari,” jelas Sigit.

Sigit juga menyaadari pentingnya kualitas pelayanan dalam program Jakarta Airport Connexion, sehingga penumpang tidak hanya mudah dalam mendapatkan akses transportasi, tetapi juga nyaman selama perjalanan. “Layanan bus Big Bird diperkuat oleh pengemudi yang terlatih dan armada yang selalu terawat. Selain itu, Bus kami juga dilengkapi dengan AC, Wifi, LED TV, Charging port, serta kabin yang nyaman. Sehingga, kami harap penumpang akan merasa aman dan nyaman selama perjalanan,” ujar Sigit pada konferensi pers yang berlangsung di Grand Indonesia.

Sebelumnya, Elly Sinaga menjelaskan rencana pengoperasian bus itu merupakan bagian dari implementasi pemerintah melalui Menteri Perhubungan untuk memfasilitasi kebutuhan akan sarana transportasi yang nyaman dan terkoneksi dengan Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini tentu dapat memudahkan traveler dari dalam dan luar negeri, baik untuk keperluan wisata ataupun bisnis, yang ingin mendapatkan layanan transportasi dari Bandara Soetta menuju beberapa hotel di kawasan Jabodetabek dan sebaliknya

Baca juga Berita Lainnya