Golden Bird Bali officially launched Self Drive Service in Bali

Kuta, Bali 26 November 2013 – Menikmati keindahan alam dan budaya di pulau Bali menjadi lebih istimewa dengan kendaraan terbaik.  Salah satunya adalah kendaraan dengan atap terbuka, dan performa tinggi, membuat liburan lebih terasa menyenangkan.

Bertempat di Sheraton Bali Kuta Resort, PT Golden Bird Bali, perusahaan jasa Car Rental dan Limousine meluncurkan layanan  terbarunya yaitu ”Self Drive”. Layanan yang ditujukan untuk pengalaman berkendara individu ini hadir dengan menyediakan kendaraan segmen kecil hingga sedang.

PT Golden Bird Bali sendiri merupakan anak perusahaan dari Blue Bird Group, perusahaan jasa transportasi terkemuka di Indonesia. Program ini merupakan kolaborasi antara PT Golden Bird Bali dan PT Maxindo International Nusantara Indah yang merupakan partner eksklusif dari MINI Indonesia.

Kendaraan yang ditawarkan oleh Golden Bird Bali kepada konsumen adalah kendaraan model MINI yaitu MINI Cabrio, MINI Cabrio menawarkan pengalaman berkendara terbaik di tengah alam terbuka. Dengan atap atap sliding yang bekerja secara elektrohidrolis, desain menarik, kualitas premium dan performa tinggi, MINI Cabrio menjadi pilihan tepat bagi konsumen khususnya mereka yang sedang berwisata di Bali.

Selain itu layanan ini diluncurkan bersamaan dengan pengumuman Bali Art Competition yang merupakan kompetisi mendesain body art MINI Cabrio dengan peserta yang semuanya adalah seniman asal Bali dengan konsep desain gaya Bali. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang cash sebesar Rp.25,000,000 serta paket hadiah menarik lainnya. Selain itu konsep desain pemenang Bali Art Competition ini akan diaplikasikan dikendaraan MINI Cabrio.

Sebagai salah satu tujuan wisata dunia, Bali memiliki potensi pasar yang bagus untuk bisnis jasa kendaraan. “Keberadaan layanan baru ini menjadi pilihan lain bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Melalui kendaraan yang disediakan, seperti salah satunya MINI Cabrio, kami menawarkan lebih dari sekedar layanan “Self Drive”,tetapi juga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen selama berwisata di Bali,” jelas Noni Purnomo, Direktur PT Golden Bird Bali.

Bahkan, lanjut Noni, layanan ”Self Drive” ini sudah digunakan oleh pasangan Gading Marten dan Gisel saat melakukan resepsi pernikahannya di Bali, pada bulan September lalu. Pasangan ini menggunakan MINI Cabrio untuk melengkapi momen terbaik mereka.

Noni menambahkan layanan “Self Drive” ini bisa didapatkan di kantor PT Golden Bird Bali, Jl Raya By Pass Nusa Dua, No 4, Jimbaran, Bali 80361, tlp 0361-701111, 701791 dan 702000.  Saat ini kendaraan yang tersedia adalah MINI Cabrio.

“Kita lihat saja nanti potensinya seperti apa. Kalau permintaan pasar bagus kita akan tambah lagi unit armadanya. Kita memiliki motto layanan ANDAL., yang artinya Aman, Nyaman, Mudah  dan Personalise.  Nah, untuk yang personalize, kita coba berikan banyak pilihan, sesuai keinginan pelanggan,” ucap Noni.

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.