News

Blue Bird Perkuat Akses Layanan di Padang melalui Peluncuran Aplikasi ‘My Blue Bird’

Blue Bird Perkuat Akses Layanan di Padang melalui Peluncuran Aplikasi ‘My Blue Bird’

Published On 05 Feb 2018

Nikmati Promo Spesial Diskon 30% untuk Setiap Pemesanan melalui ‘My Blue Bird’

Padang, 3 Februari 2018 – Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam terus memberikan kualitas dan jangkauan pelayanan terbaik kepada para konsumen, hari ini (3/2) PT Blue Bird Tbk secara resmi menghadirkan inovasi terbaru yaitu aplikasi ‘My Blue Bird’ yang ditujukan kepada semua masyarakat di wilayah Padang, Sumatra Barat. Aplikasi ‘My Blue Bird’ merupakan penyempurnaan aplikasi pemesanan taksi secara online yang telah diperkenalkan sejak 2011, dimana para pelanggan dapat melakukan pemesanan taksi Blue Bird hanya cukup dengan menggunakan mobile phone melalui aplikasi ‘My Blue Bird’.

“Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, telah menjadi suatu bagian jati diri dari Blue Bird untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias dalam menghadirkan aplikasi ‘My Blue Bird’, yang tentunya kami yakini akan menjadi pilihan alternatif cara memesan layanan jasa Blue Bird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari,” ujar Sigit Priawan Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk.

Aplikasi ‘My Blue Bird’ merupakan salah satu implementasi dari strategi multi-channel access yang dihadirkan dengan berfokus pada kemudahan bagi pelanggan melakukan pemesanan taksi Blue Bird kapanpun dan dimanapun. ‘My Blue Bird’ dilengkapi dengan berbagai fitur dalam menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada Blue Bird secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi.

“Selama ini citra Blue Bird telah dipercaya dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi. Seiring dengan hal tersebut, aplikasi ‘My Blue Bird’ juga memberikan nilai tambah atau added value dimana nomor handphone pelanggan tidak muncul di perangkat pengemudi. Singkat kata, fitur ini bertujuan untuk menjaga privasi sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman perjalanan yang efisien dan nyaman saja, namun juga dengan aman,” tambah Sigit.

Sementara itu Achmad Suhandi, selaku Branch Manager Blue Bird Pool Padang menyambut baik hadirnya aplikasi ‘My Blue Bird’ sebagai usaha dan keseriusan Blue Bird dalam menjangkau pelanggannya di daerah. “Dalam rangka menyambut peluncuran aplikasi ‘My Blue Bird’, kami menghadirkan promo spesial sebesar 30% bagi masyarakat Padang yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi ‘My Blue Bird’ dimana promo ini berlaku hingga dengan 31 Maret 2018,”.

“Dengan kualitas armada taksi yang terjamin, pengemudi yang telah terlatih secara profesional serta ditambah oleh dukungan aplikasi ‘My Blue Bird’, kami percaya bahwa layanan Blue Bird akan semakin menjadi pilihan terdepan bagi para konsumen di wilayah Padang.” tambah Achmad saat meresmikan peluncuran aplikasi ‘My Blue Bird’ di Padang pada hari ini (3/2).

Aplikasi ‘My Blue Bird’ dapat diunduh secara gratis dari App Store maupun Google Play.

Baca juga Berita Lainnya