News

Blue Bird Group memborong 6 penghargaan

Blue Bird Group memborong 6 penghargaan

Published On 20 Dec 2016

Menjelang akhir tahun 2016 Blue Bird Group berhasil memborong lima penghargaan untuk kategori taksi di WOW Service Excellent Award 2016 yang diselenggarakan oleh PT MarkPlus. Tidak hanya untuk kategori taksi, di Kategori bus, Charter Bus Big Bird juga mendapatkan penghargaan dengan peringkat bintang lima dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat bersama dengan PT MarkPlus Indonesia. Dicky Wirawan, General Manager Blue Bird pool Ciputat mewakili Blue Bird Group menerima Penghargaan yang diterima di Jakarta, Kamis (8/12) yang diserahkan oleh Pudji Hartanto Iskandar, Dirjen Perhubungan Darat.

Lima penghargaan WOW Service Excellent Award masing-masing untuk tingkat Nasional (The Best of Transportation in Indonesia), wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Penilaian ini dinilai kualitasnya dari segi keselamatan kendaraan, kenyamanan proses, keramahan SDM, dan kepengusahaan angkutan.

Pada kesempatan ini, Dicky Wirawan, General Manager Blue Bird pool Ciputat dan U. Yusuf Nurfaturahman, General Manager Blue Bird Pool Pondok Cabe mewakili Blue Bird Group untuk menerima penghargaan yang diterima di Jakarta, Kamis (8/12) dan diserahkan oleh Hermawan Kertajaya, Presiden dan pendiri Mark Plus.

Baca juga Berita Lainnya