AirAsia Indonesia dan Blue Bird Group Holdings Luncurkan Layanan Airport Transfer

Jakarta, 2 JUNI 2014 – Maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka, Air Asia Indonesia dan perusahaan jasa transportasi darat terkemuka di Indonesia, Blue Bird Group Holdings hari ini meluncurkan layanan Airport Transfer yang memudahkan seluruh pelanggan AirAsia untuk memperoleh layanan transportasi darat saat mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Layanan Airport Transfer dengan mobil jenis MPV berkapasitas 4 orang penumpang yang dioperasikan oleh Golden Bird, anak usaha Blue Bird Group Holdings ini, dapat dipesan mulai dari Rp 200.000,-* bersamaan dengan saat pelanggan melakukan pemesanan tiket penerbangan melalui situs www.airasia.com. Adapun harga layanan yang ditawarkan akan bervariasi sesuai zona tujuan akhir yang dipilih penumpang saat melakukan pembayaran. Bagi penumpang yang sudah membeli tiket dan ingin memesan layanan Airport Transfer, dapat langsung mengakses ‘Atur Pembelian Saya’ (‘Manage My Bookings’) di situs www.airasia.com paling lambat 48 jam sebelum keberangkatan ke Jakarta. Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga Air Asia Indonesia mengatakan, “Kami sungguh senang bekerja sama dengan Blue Bird Group Holdings dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, yakni layanan Airport Transfer. AirAsia kini menghadirkan layanan lengkap untuk perjalanan Anda, mulai penerbangan hingga transportasi dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke tujuan yang diinginkan. Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan AirAsia tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi menuju daerah tujuannya masing-masing. Pelanggan cukup menunjukkan travel itinerary atau tiket AirAsia dimana terdapat bukti pembelian layanan tambahan Airport Transfer paling lambat 2 jam setelah jadwal kedatangan kepada petugas Blue Bird atau Golden Bird di terminal kedatangan bandara.”

Pada tahap awal operasional, layanan Airport Transfer hanya tersedia bagi seluruh penumpang AirAsia yang tiba Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan ingin melanjutkan perjalanan ke seluruh wilayah Jabodetabek. Layanan Airport Transfer ini juga semakin melengkapi beragam produk layanan tambahan (ancillary product) yang saat ini telah tersedia untuk kenyamanan pelanggan seperti pembelian bagasi, pemilihan kursi (pick-a-seat) dan Hot Seat, pembelian makanan penerbangan (in-flight meal), asuransi perjalanan Air Asia INSURE dan beberapa produk lainnya melalui situs www.airasia.com maupun aplikasi AirAsia mobile. Sementara itu, Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group Holdings mengatakan dengan adanya kerjasama ini memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk dapat menikmati layanan Blue Bird Group terutama Airport Transfer dengan armada Golden Bird. Sebagai perusahaan jasa transportasi dengan reputasi terkemuka, Blue Bird senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya salah satunya adalah Mudah sesuai dengan motto pelayanan ‘ANDAL’, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalize. Blue Bird menempatkan kepuasan pelanggan sebagai keutamaan Layanan Airport Transfer ini hanya berlaku untuk pengantaran ke satu titik (zona 1) yang telah dipilih oleh penumpang dan apabila daerah pengantaran berada di luar zona tersebut ( zona 2 dan 3 ) maka pelanggan harus membayarkan penambahan biaya langsung kepada pengemudi Golden Bird. Golden_Bird_Air_Asia_2

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.