Time is more valuable than money

Setiap orang hanya punya waktu 24 jam dalam sehari. Di kota besar yang identik dengan kemacetan lalu lintas, kadang waktu sering hilang sia-sia di jalan. Bagaimana caranya agar kita bisa menyiasati waktu yang hanya 24 jam sehari itu?

Di buku ini, Yoris Sebastian (penulis buku Creative Junkies & 101 Creative Notes) mengangkat bagaimana sistem transportasi cerdas bisa menjadi salah satu solusi dalam memaksimalkan pemakaian waktu kita. Seiring dengan teknologi informasi yang  berkembang pesat, gadget yang semakin canggih, budaya dalam bepergian pun mulai berubah. Memesan taksi melalui apps, melihat rute lewat GPS atau Google Maps, nebeng dengan sistem car sharing, adalah beberapa contoh yang diulas Yoris dalam buku ini supaya kita dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik.

Kini, ungkapan ‘waktu adalah uang’ (time is money) agaknya sudah tidak tepat lagi untuk digunakan. Time is more valuable than money, waktu lebih berharga dari uang. Dan hanya mereka yang kreatif menggunakan waktulah, yang akan berhasil di masa depan.

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.