Semarak Penyerahan Beasiswa di Pool Cimahi Bandung

Suasana Pool Blue Bird Bandung di Jl Cimahi, Sabtu pagi pagi, 3 Desember 2016 terlihat semarak puluhan anak-anak peserta beasiswa terlihat berkumpul dengan suasana ceria mengikuti senam dan aneka permainan yang mengutamakan kekompakan dan menjalin keakraban sesama penerima beasiswa.
Tepat 11.00 tibalah acara utama yaitu, penyerahan Beasiswa dari Program Blue Bird Peduli. dari tingkat SMA, D3 dan S1 yang berjumlah 70 siswa. Dalam sambutan pembuka Branch Manager Blue Bird Pool Bandung, Gatot Indra Koswara menyampaikan, program beasiswa ini merupakan salah satu wujud dari nilai kekeluargaan yang masih dipegang teguh oleh PT Blue Bird, Tbk. “Nilai Kekeluargaan ini maksudnya, tidak hanya memperhatikan kesejahteraan para pengemudi, melainkan juga keluarganya. Untuk istri-istri pengemudi melalui Program Kartini Blue Bird, yakni pemberian pendidikan keterampilan untuk berwirausaha yang baru saja berlangsung di bulan Oktober lalu,” jelasnya.
Gatot menambahkan, Program Beasiswa ini terlaksana tak lepas selain prestasi belajar juga kontribusi orang tua yang telah bekerja keras di perusahaan ini. “Ada beberapa persyaratan untuk mendapatkan bantuan bea siswa ini, seperti masa kerja, dan berkondite baik. Oleh karena itu, saya berpesan kepada para penerima bea siswa agar lebih serius belajar dan meraih prestasi, demi masa depan dan membahagiakan orang tua yang sudah bekerja keras,” pesan Gatot.
Ketua Unit Serikat Pekerja Blue Bird Bandung, Suwarno mengingatkan pentingnya peran keluarga terutama istri dalam menunjang karir suaminya sangatlah penting.“Jika suami prestasi kerjanya bagus, maka hasilnya, salah satunya fasilitas dan tunjangan dari perusahaan, bisa dinikmati seluruh keluarga, termasuk program bantuan beasiswa untuk anak-anaknya. Oleh karena itu, saya pesan kepada ibu-ibu, istri para pengemudi yang hadir saat ini untuk selalu mendukung dan mendorong para suami agar bekerja lebih rajin lagi. Beri semangat bila suaminya mulai kendor,” ujarnya.
Muhamad Tio Faizin, Mahasiswa Institut Teknologi Bandung, putera dari Adi Gunawan,, salah satu penerima beasiswa pengemudi Blue Bird Bandung mengatakan bahwa kita harus selalu rajin belajar untuk meraih prestasi. “Ayah saya selalu bersemangat bekerja demi keluarga. Pagi sekali sudah berangkat kerja. Ibu saya sudah menyiapkan segala keperluan untuk ayah, dan keperluan saya juga. Oleh karena itu saya juga harus bisa berhasil dalam menempuh pendidikan ini dengan belajar giat agar berhasil dan meraih prestasi,” ungkapnya bersemangat.
Seluruh rangkaian acara ditutup dengan penyerahan beasiswa dan makan tumpeng bersama sebagai tanda kebersamaan dan keakraban antara penerima beasiswa dan Manajemen Blue Bird Pool Bandung.

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.