Berbagai Kegiatan Bakti Sosial di Blue Bird Bandung

Bandung,9 Juni 2013. Blue Bird Cabang Bandung, mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan Ulang Tahun Blue Bird Ke – 41.

CSR-Blue-Bird-Bandung-2013-31 Bandung,9 Juni 2013. Blue Bird Cabang Bandung, mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan Ulang Tahun Blue Bird Ke – 41. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pembarian Beasiswa dan acara Pengemudi Teladan  di tanggal 8 juni, dan pawai Seni Singa Depok serta khitanan bersama  tanggal 9 juni 2013.  “Kegiatan yang kami adakan merupakan suatu bentuk nyata pelaksanaan Blue Bird peduli serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar Blue Bird Group Pool Bandung,” ujar Yogi Yogaswara, Branch  Manager Blue Bird Bandung.

 

 

CSR-Blue-Bird-Bandung-2013-11Pendidikan adalah salah satu pilar dari Blue Bird Peduli. Sebanyak 40 anak-anak dari pengemudi dan karyawan Blue Bird Group Pool Bandung mendapatkan kesempatan menerima beasiswa, mulai dari jenjang SMU hingga S1.

Selain pemberian bantuan beasiswa, Blue Bird Bandung mengadakan khitanan bersama yang diikuti oleh 30 anak-anak pengemudi dan warga lingkungan sekitar pool di jalan Terusan Buah Batu No. 194, Bandung Kidul. Acara ini dikemas dengan Pawai seni Budaya Singa Depok dan Kendang Pencak  yang juga diikuti oleh para peserta khitan, sebagai hiburan bagi anak-anak serta masyarakat sekitar pool. “Selain dalam Bidang pendidikan,Blue Bird Group juga mempunyai program di bidang pariwisata dan kebudayan,yaitu ”Mutiara Negeriku” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pariwisata, serta turut melestarikan kebudayaan Indonesia,” tambah Yogi.

CSR-Blue-Bird-Bandung-2013-21 Di usianya yang hampir 8 tahun, keberadaan taksi Blue Bird Bandung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik warga Bandung maupun para pendatang di Kota Kembang ini. “Dengan jumlah armada yang ada saat ini, 211 unit, dan  pengemudi sekitar 300 orang, dirasakan sangat kurang. Sebab permintaan masyarakat cukup tinggi dari tahun ke tahun. Pesanan melalui telepon saat ini saja mencapai 3.000 an perhari. Itupun tidak semua bisa terpenuhi. Oleh karena itu, jika ijin armada ditambah, maka daya serap tenaga kerja pengemudi tentu akan semakin tinggi pula. Secara tidak langsung, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat akan kebutuhan jasa transportasi, Blue Bird Group turut membantu berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian. Apalagi sejalan dengan rencana pemerintah daerah menjadikan Bandung sebagai Kota Metropolitan,” pungkas Yogi.

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.