Bantuan Blue Bird Peduli untuk Bapak Burhanuddin

Pekan Baru, 19 November 2014. Pasca kebakaran rumah Burhannudin Nasution di jalan Cipta Karya Ujung, Perumahan Villa Teropong Gading Permai pada 10 Oktober 2014 yang menewaskan empat anaknya. Melalui Program Blue Bird Peduli memberikan bantuan pembelian rumah baru Tipe 36 dengan luas tanah 108 m 2 terletak di Perumahan Bakti Karya Asri 5 Blok c 4, Kelurahan Kubang Jaya, Kecamatan SIak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Blue-Bird-CSR-pekanbaru-20141Penyerahan Bantuan Rumah ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Blue Bird Group Holding Noni Purnomo yang sekaligus Koordinator Blue Bird Peduli kepada Burhannudin Nasution didampingi sang istri Usai memberikan kunci rumah, Noni Purnomo mengatakan,bantuan ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan persaudaraan Keluarga Besar Blue BirdGroup. ”Atas nama pribadi dan Manajemen Blue Bird, Tbk, saya mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Bapak Burhanuddin Nasution dan istri. Insya Allah, Allah SWT mengampuni semua dosa ke empat anaknya dan diberikan tempat yang layak. Sebagai umat beragama saya berharap Bapak Buharnuddin dan istri bisa mengihklaskan musibah yang telah terjadi, janganlah larut dalam kesedihan karena masa depan masih panjang dan perlu berjuang untuk melanjutkan hidup kita,” harap Noni.

Noni Purnomo berharap bantuan ini bisa meringankan beban bapak Burhanndin untuk kembali memiliki rumah yang layak bersama istri. Program Blue Bird Peduli tambahnya adalah program social meliputi; bantuan kemanusiaan, pendidikan, budaya, lingkungan dan pemberian pelatihan untuk istri pengemudi bernama Kartini Blue Bird. Burhannudin Nasution yang baru 9 bulan bergabung menjadi Pengemudi Taksi Blue Bird Pool Pekan Baru mengaku terkejut saat mendapat kabar akan mendapat Rumah Baru Tipe 36 dari Program Blue Bird Peduli.”Awalnya saya ingin merenovasi rumah yang kemarin kebakar, namun istri masih trauma melihat rumah itu. Akhirnya saya mengurungkan niat. Atas saran Manajemen Pool Pekan Baru sebaiknya membeli rumah baru.

Alhamdulillah, doa saya di kabulkan Allah SWT dan yang membuat saya kaget dan bangga Ibu Noni Purnomo yang langsung menyerahkannya,”papar Burhannudin Nova Safriani (32) istri Buharnnudin dengan mata berkaca-kaca tak sanggup menahan keharuan saat mendapat kunci rumah baru,”Saya tidak menyangka Blue Bird sangat peduli dengan nasib pengemudi dan keluarganya, hanya Allah SWT yang akan bias membalasnya,” paparnya. Kumoro Jati, Branch Manager Pool Pekan Baru menceritakan sebulan lalu ketika mendengar rumah Burhannudin terbakar, ia langsung meluncur ke lokasi dan memberikan bantuan 4 unit Ambulans untuk membawa jenazah ke Pemakaman. Dua hari kemudian memberikan peralatan untuk memasak dan kebutuhan rumah tangga.”Kami juga mendoa (tahlilan) bersama bertempat di mushola terdekat yang dihadiri warga sekitar dan puluhan pengemudi. Pengemudi juga mengumpulkan sumbangan untuk Burhannudin. Beberapa hari kemudian saya mengajukan pembelian rumah baru kepada Ibu Noni Purnomo. Alhamdulillah disambut positif dan disetujui untuk pembelian rumah baru untuk Burhannudin,” papar Kumoro Jati.

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.