Aksi Sosial Blue Bird Bali di HUT ke 20

Bali, 12 Desember 2014. Untuk merayakan Ulang Tahun Bali Taksi yang ke-20 dan Golden Bird Bali yang ke-24, Blue Bird Group mengadakan serangkain acara sosial, yaitu pemberian beasiswa sebanyak 47 beasiswa pendidikan, 4 Jegeg Bungan Desa, Desa Adat Kuta, penyerahan Pengemudi Teladan 9 orang dan launching Kartini Blue Bird.

Blue-Bird-Bali-HUT-2014Noni Purnomo, Direktur Golden Bird Bali mengatakan Bali sebagai salah satu surga pariwisata di Indonesia. Dan Blue Bird sangat senang bisa melayani di Pulau Dewata ini selama dua dekade berkat dukungan dari semua pihak kami telah memiliki 750 Taksi Meter di Bali,”Kami senang bisa menjadi bagian dari perkembangan pariwisata di Bali yang menjadi salah satu pasar industri pariwata terpenting di tanah air dan kami memiliki komitmen tinggi untuk terus tumbuh dan berkembang bersama sesuai Motto kami yaitu Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise (ANDAL), dan kami telah, apalagi disini telah di dukung Taxi Mobile Reservation (TMR) yang memudahkan customer untuk memesan taksi ” Jelas Noni Purnomo.

 

Blue-Bird-Bali-Beasiswa-Jegeg-Bungan-Desa-2014

Noni Purnomo selaku Ketua Program Blue Peduli menambahkan seiring dengan perkembangan perusahaan harus diikuti dengan kegiatan sosial ini sesuai visi untuk Blue Bird yaitu menjadi Perusahaan yang mampu bertahan dan mengedepankan kualitas untuk memberikan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para stakeholder, termasuk pengemudi dan keluarga termasuk istrinya.”Melalui kesempatan ini, saya atas nama manajemen Blue Bird Group ingin mengucapkan selamat kepada 47 adik-adik penerima beasiswa, mudahkan kalian bisa menggapai masa depan yang lebih baik dan mendorong orangtuanya untuk bekerja lebih baik lagi. Dan juga 4 Jegeg Bungan Desa Adat Kuta serta 9 pengemudi Teladan Pool Bali, mudah-mudahan Anda bisa bisa menularkan ketaladan ini, kepada rekan-rekannya sehingga semakin banyak pengemudi teladan di Pool Bali,” papar Noni.Noni Purnomo kembali menjelaskan Kartini Blue Bird adalah program sosial berkelanjutan dari program pemberdayaan wanita yang sudah kami lakukan sejak tahun lalu, dengan memberikan kursus keterampilan kepada istri-istri pengemudi, saat ini di Bali akan kami mulai dengan kelas menjahit.“Dengan hadirnya Kartini Blue Bird, kami berharap dapat membekali para ibu rumah tangga untuk membangun usaha mikro. Tujuan akhir kami adalah untuk dapat meningkatkan kesejahteraan ibu dan keluarga,” tambahnya.

 

Blue-Bird-Bali-Women-Empowerment-2014

Noni Purnomo berharap dengan pembekalan yang diberikan dalam Kartini Blue Bird, akan lahir industri-industri rumah tangga yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga yang merupakan program social entrepreneurship yang tidak ditujukan untuk mencari keuntungan perusahaan, melainkan memberikan manfaat sosial yang lebih luas kepada para ibu. “Ke depannya, Blue Bird akan terus mengembangkan kegiatan ini dengan mendirikan sejumlah rumah produksi di lokasi lain dan menyasar lebih banyak ibu, sehingga tidak terbatas pada istri pengemudi Blue Bird,” harap Noni dan menambahkan Pemberdayaan wanita adalah salah satu pilar utama Blue Bird Peduli. Selain itu, Blue Bird juga fokus untuk menangani isu-isu sosial di bidang Pendidikan, Budaya, dan Lingkungan.GM Pool Bali, Panca Wiadnyana menambahkan Bali Taksi kami tumbuh dan berkembang karena bantuan dari semua elemen masyarakat Bali, kita terus ingin maju bersama yang berdampak terhadap kesejahteraan semua stakeholder, salah satunya dengan pemberian beasiswa pendidikan, program sosial dilingkungan, misalnya memberikan bantuan untuk pesta ogoh2,festival pasar majelangu. “Kami akan menggalakkan program biopori di internal, setiap pengemudi dan karyawan kita latih dan wajibkan untuk membuat biopori di rumahnya salah satu pilot project, kita membuat sumur dalam di Pool Blue bird untuk menampung air hujan sehingga menjaga resapan air tanah dan mengurangi banjir,” papar Panca optimis.

Ketua Organda Bali, Ketut Edy Dharma Putra mengucapkan selamat HUT Blue Bird Bali, kehadiran Blue Bird di sini sudah menjadi bagian dari jati diri Bali dan mampu merubah industri taksi menjadi bergairah, Blue Bird di Bali sudah menjadi icon yang mendukung industri wisata semua ini karena budaya pelayaan dari pengemudi dan teknologi yang terus dikembangkan Blue Bird, misalnya Taxi Mobile Reservation (TMR) yang memudahkan masyarakat untuk memesan taksi.

BlueBirdApps

My Blue Bird

New My Blue Bird App is now available with the latest feature
to make your journey even more comfortable.